Door to door service offer

Untuk lebih memberikan layanan terbaik kepada konsumen Mercedes-Benz, PT Citrakarya memiliki layanan khusus untuk:
1.Booking Service
Untuk regular booking atau booking secara umum (pelanggan booking untuk perbaikan kendaraan)
• Pelanggan datang membawa kendaraannya ke Bengkel
• Pelanggan dapat menunggu atau meninggalkan kendaraan di Bengkel
• Pengambilan kendaraan dapat dilakukan secara langsung oleh pelanggan atau berdasarkan kesepakatan
2. Pickup Service
• Untuk pelanggan yang booking dengan meminta fasilitas Pick Up Service (untuk segala jenis perbaikan, kecuali kasus breakdown / emergency)
• Kendaraan di pick up berdasarkan kesepakatan pelanggan (towing atau non towing)
• Pengambilan kendaraan dapat dilakukan secara langsung oleh pelanggan / berdasarkan kesepakatan dengan pelanggan
3. Delivery Service
• Pelanggan datang ke Bengkel membawa kendaraannya untuk melakukan perbaikan
• Pelanggan meminta fasilitas delivery kendaraan setelah perbaikan kendaraan
4. Express Service
• Untuk booking Express Service
• Pelanggan datang membawa kendaraannya ke Bengkel
• Pelanggan menunggu kendaraannya di Bengkel
• Pengambilan kendaraan dilakukan secara langsung oleh pelanggan
5. Home Visit
• Untuk pelanggan yang booking dengan meminta layanan Home Service, yaitu segala jenis perbaikan yang dikerjakan dilokasi pelanggan (kecuali kasus emergency)
• Pengambilan kendaraan dilakukan secara langsung oleh pelanggan
6. Booking Delivery
• Pelanggan melakukan Service Booking dan pelanggan datang ke Bengkel
• Pelanggan meninggalkan kendaraannya di Bengkel dan meminta fasilitas Delivery Service
7. Pickup Delivery
• Pelanggan meminta fasilitas Pick Up service dan Delivery Service