Mercedes-Benz

Door to door service offer

Untuk lebih memberikan layanan terbaik kepada konsumen Mercedes-Benz, PT Citrakarya memiliki layanan khusus untuk:

1.Booking Service

 Untuk regular booking atau booking secara umum (pelanggan booking untuk perbaikan kendaraan)

• Pelanggan datang membawa kendaraannya ke Bengkel

• Pelanggan dapat menunggu atau meninggalkan kendaraan di Bengkel

• Pengambilan kendaraan dapat dilakukan secara langsung oleh pelanggan atau berdasarkan kesepakatan

2. Pickup Service

• Untuk pelanggan yang booking dengan meminta fasilitas Pick Up Service (untuk segala jenis perbaikan, kecuali kasus breakdown / emergency)

• Kendaraan di pick up berdasarkan kesepakatan pelanggan (towing atau non towing)

• Pengambilan kendaraan dapat dilakukan secara langsung oleh pelanggan / berdasarkan kesepakatan dengan pelanggan

3. Delivery Service

• Pelanggan datang ke Bengkel membawa kendaraannya untuk melakukan perbaikan

• Pelanggan meminta fasilitas delivery kendaraan setelah perbaikan kendaraan

4. Express Service

• Untuk booking Express Service

• Pelanggan datang membawa kendaraannya ke Bengkel

• Pelanggan menunggu kendaraannya di Bengkel

• Pengambilan kendaraan dilakukan secara langsung oleh pelanggan

5. Home Visit

• Untuk pelanggan yang booking dengan meminta layanan Home Service, yaitu segala jenis perbaikan yang dikerjakan dilokasi pelanggan (kecuali kasus emergency)

• Pengambilan kendaraan dilakukan secara langsung oleh pelanggan

6. Booking Delivery

• Pelanggan melakukan Service Booking dan pelanggan datang ke Bengkel

• Pelanggan meninggalkan kendaraannya di Bengkel dan meminta fasilitas Delivery Service

7. Pickup Delivery

• Pelanggan meminta fasilitas Pick Up service dan Delivery Service